Kategori , , ,

Hapus Iklan di Facebook? Begini Caranya.!

Cerita ini berawal dari saya mengajari adik kecil saya maen internet… setelah bisa ber-google dan ber e-mail ria, adik minta di ajari facebook (mungkin dya sering lihat kakaknya terpekur pada halaman facebook, :D )

Tapi karena umurnya belum boleh daftar facebook, jadi dia saya minta lihat-lihat akun facebook saya aja. Nah, saat itu tampillah iklan tentang produk kebugaran yang menampilkan model berpakaian vulgar, jadi g enak saya ma adik…. hehe

Setelah insiden tersebut, saya minta bantuan mbah google untuk cari cara menghilangkan iklan di facebook… dipikir-pikir mengganggu juga kalo ada iklannya…..biasanya iklan tersebut terletak di samping kanan pada tampilan halaman profil facebook kita.

alhasil, beginilah cara menghilangkan iklan di facebook, (ampuh banget, sampai sekarang, facebook saya bersih-sih), berikut langkah-langkahnya :
1. Buka Browser Mozilla Firefox anda.
2. Buka Link add-ons dibawah ini dan install di firefox anda. – https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/2108
3. Setelah terinstall, restart firefox anda.
4. Setelah itu buka link dibawah ini :  – http://userstyles.org/styles/9405
5. Klik Tombol “Install with Stylish”. Terletak pada pojok kanan atas.
6. Setelah terinstall, restart firefox anda lagi.
7. Buka facebook dan login dengan account anda.
8. Coba masuk ke halaman profil, maka iklan di facebook anda akan hilang.

Untuk menampilan iklannya lagi anda tinggal menghilangkan centang yang ada pililhan add-ons tersebut yang terletak pada pojok kanan bawah firefox anda, demikian pula sebaliknya. guampang banget to. oya, artikel ini saya dapat di sini.
Sumber:

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: