Kategori , ,

#Prajab Hari Pertama

Well, secara 'de facto' judul ini memang cocok, walaupun secara 'de jure' itu kurang tepat, sebab sebenarnya tanggal 6 (hari ini) merupakan hari pertama ceck in. Kami, rombongan dari UNEJ telah sampai di lokasi prajab sehari sebelum hari pembukaan yang direncanakan hari ini. Dengan kata lain, kami berada sehari lebih awal dibandingkan peserta yang lain.
.
Berangkat selasa malam dari jember mendarat di jakarta jam 7:30 dan sampai di sawangan depok jam 11an siang. Selama perjalanan ada kejadian seru, kita hampir sepannjang perjalanan kami ngeledekin salah satu teman kami yang ternyata baru pertama kali naik pesawat, hehehe.


Sampai di PUSBANGTENDIK depok, kami disambut oleh pak Eko, pegawai setempat yang sebelumnya telah ditelpon oleh pak Jazuli dari UNEJ, bahwa kami akan datang sehari lebih awal.

Malam pertama di asrama, masih sangat sepi,  karena kami satu-satunya rombongan yang telah datang. Naaa, malam pertama agendanya baca yasin bersama-sama temen sekamar dan dilanjutkan tiduuuuur, melepas lelah perjalanan Jember-Depok.

Hari-hari berikutnya selama di pelatihan #Prajab, insyaAllah akan saya bagi melalui blog ini. :)


hehe, narsis dulu di bandara Soekarno Hatta

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: