Kategori , ,

Smile Earth

Sebentar lagi seluruh dunia akan merayakan hari Bumi (22 April), akankah bumi kita merayakan ulang tahunnya dengan sebuah senyum, atau dengan tetes tangisan?

Issue tentang pembalakan liar, kebakaran hutan, pencemaran dan polusi sudah sering kali kita dengar. Ancaman maha dahsyat Global Warming telah pula membuat bulu kuduk merinding. Dilema para pencuri kayu kecil yang terpaksa mencuri kayu di hutan juga telah mengusik rasa kemnusiaan kita, namun kenyataan para cukong raksasa masih tetap “menebangi’ hutan juga telah membuat kita geram melihatnya. Bumi kita tersiksa, bumi kita merana, Bumi kita tak berdaya.

Entah berapa tepatnya umur bumi kita,,,,, tapi saatnya dia merasakan bahagia, di hari ulang tahunnya. Saat ini sayup-sayup terdengar suara-suara para pembelanya.  Akankah saya, Anda dan kita semua menjadi penyelamatnya atau malah pembunuhnya.

Countdown, Hari Bumi……………………….. 22 hari lagi. Buat bumi kita tersenyum!

Mengundang seluruh makhluk penghuni Bumi untuk ikut mengkampanyekan hari bumi sebagai tonggak era Konservasi. Sudah cukup Eksploitas berlebih, kini saatnya peduli.

salam lestari——salam konservasi.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: