Kategori , , , ,

Sidang Skripsi (akhirnya.....)

Foto Iqbal Ali bersama Para Pembimbing: (dari kiri, Dr Susriyati Mahanal, Prof. AD Corebima, Prof Siti Zubaidah)
Alhamdulillah, akhirnya aku sampai pada tahap ini, yaitu sidang skripsi.
Sebuah moment yang sangat berkesan bagiku,  karena jalan yang kutempuh hingga sampai pada tahap ini cukup panjang dan melelahkan. Tapi satu alasan yang pasti, yang membuat momen ini begitu berkesan adalah doa dan ridho kedua orang tuaku serta selama penyusunan skripsi ini banyak sekali bantuan, motivasi dan  arahan dari para dosenku. Di sini, melalui tulisan ini aku ingin berterimakasih kepada mereka.

Yang pertama tentu saja kepada kedua orang tuaku, aba dan umma. Aku selalu ingin membuat kalian bangga, itu saja.

Berikutnya kepada Ibu Dra. Susriyati Mahanal, M.Pd yang telah mempercayakan kepadaku untuk turut dalam proyeknya dan sekaligus menjadi penelitian skripsiku. Terimakasih banyak telah dengan sabar “mengoprak-oprak” saya untuk segera menyelesaikan penulisan skripsi ini Bu, mukin kalau tidak selalu diingatkan, skripsi ini belum selesai karena kemalasan muridmu ini, hehe

Selanjutnya teimakasih kepada Bapak Prof. Dr. A D Corebima, M.Pd (pembimbing I), saya tahu betul kesibukan bapak sebagai seorang guru besar, tapi bapak masih menyempatkan untuk memberikan saran-saran serta motivasi kepada saya. Saya pegang benar2 ‘wejangan2′ dari bapak. insyaAllah.

Serta kepada ibu Dr. Siti Zubaidah, M.Pd (pembimbing II), terimakasih banyak ibu telah sabar membimbing dan memberikan arahan-arahan yg sangat penting bagi penyusunan skripsi saya. Oia satu hal, yaitu ketika ibu melarang saya untuk menggunakan kutipan dari sumber sekunder atau tersier, ternyata cukup susah mendapatkan sumber-sumber primer, apalagi saya harus menterjemahkannya dulu sebelum memasukkannya dalam skripsi (kand rata-rata berbahasa inggris), fiuhhh, tapi setelah dapat rasanya puas dan bangga, meskipun masih ada beberapa kutipan yang sekunder (maaf ya bu, maaaf, :D )

Terakhir to all my friend, thanks a lot

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: