Kategori , , ,

Duh Palestina......

Artikel ini ditulis pada tangga 28/12/2008
Tadi siang  sekita pukul 11an WIB, sebuah pesan singkat dari salah satu teman, masuk ke telpon genggam saya, kurang lebih isinya begini:

“Emergency…..Saat ini saudara kita di palestina sedang menghadapi serangan besar-besaran yang dilancarkan israel. Mohon mobilisasi do’a semoga Allah menguatkan kaum muslimin”
Sebuah sms yang untuk kesekiat kalinya membuat hati saya menangis, duh palestina……
kemudian saya sempat mencari info di internet, dan saya menemukan sebuah blog yang menampilkan gambar-gambar korban serangan israel di palestina (lihat disini), berikut beberapa gambar yang menunjukkan betapa kejinya monyet-monyet israel itu!

Begitu mudahnya mereka (israel) menghancurkan rumah-rumah warga palestina dengan rudal-rudal, padaha tempat tersebut adalah pemukiman sipil………

MasyaAllah… mungkin mereka berasal dari satu keluarga…….


 Siapkah jika kita menjadi salah satu diantara jenasah-jenasah syahid ini……….


 Apa yang anda lakukan jika gambar di atas adalah ayah kita….?


Apa yang anda lakukan jika gambar di atas adalah ayah kita….?
Ikhwah fillah, mungkin yang bisa kita lakukan sekarang hanyalah berdoa….., mari bersama berdoa untuk kemenangan islam di palestina….. mari kita doakan semoga para syahidin dan mujahidin di sana senantiaa berada dibawah ridho Allah…..
“saudara… mari kita bersama mengazamkan dalam dada kita, bahwa suatu saat nanti tangan ini yang akan membalaskan sakitnya saudara kita di palestina kepada kaum zionis terlaknat”
Mari kita berikan apasaja yang bisa kita berikan untuk saudara kita di palestina……
Salah satunya dengan menyalurkan sumbangan untuk mereka….. kampanyekan boykot produk-produk zionis…….
Karena peluru dan rudal-rudal itu dibeli dengan rupiah yang kita belanjakan di KFC, Danone, Unilever dan produk-produk zionis lainnya…..
tegakah kita…..??!!

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: