Kategori , , , , , , ,

Kadep Kastrat KAMMI UM [Part 2]

Di Kastrat, tugas telah menunggu.

Yah, masuknya Ana di tubuh Kastrat kebetulan bersamaan dengan moment pemira di UM. Sebagai Kadep Kastrat Ana mendapatkan kepercayaan untuk mencari informasi, link, bahkan membentuk tim pemira dan merumuskan keputusan komisariat terkait dengan pemira. Ana bersyukur sekali karena mendapatkan kepercayaan tersebut, meskipun Ana dapat dikatakan masih baru. Banyak sekali pelajaran-pelajaran baru yang Ana dapatkan, dan Ana dapat merasakan indahnya bisa bekerja bersama teman-teman komisariat kembali. (Cerita-cerita seputar pemira ini dapat antum lihat di tulisan Ana yang lainnya).

Program kerja pertama yang dibebankan kepada ana saat itu adalah Dauroh Siyasi, acara ini merupakan tindak lanjut dari hasil perumusan keputusan komisariat terhadap pemira yang dirumuskan oleh tim pemira. Acara ini bertujuan untuk menginformasikan dan memberikan pemahaman kepada seluruh kader tentang pemira UM dan keputusan serta sebagai ajang pemberian instruksi secara langsung terkait hal teknis selama pemira.


Dari perumusan, tim pemira dan akhirnya Dauroh Siyasi, semuanya alhamdulillah membuat ana semakin mengetahui tentang kastrat, orang-orang kastrat dan program-program kastrat serta kastrat dan kastrat lagi, meskipun hanya sedikit. Ana semakin kukuh dalam mengemban amanah sebagai kadep kastrat, semoga ini dapat ana pertahankan, amin.

Tidak lama lagi muskom akan digelar, artinya saat menyusun LPJ dan usailah kepengurusan. Rasanya terlalu sebentar ana berada di kastrat, namun telah banyak sekali pelajaran serta kesan-kesan yang ana dapatkan. Di tulisan ini ana titipkan permintaan maaf kepada seluruh staf dan sekdep ana di kastrat, dan semoga kebersamaan kita di kastrat, tetesan peluh kita di kastrat, curahan pikiran dan emosi kita di kastrat, semuanya dibalas dengan surga Allah kelak. Amin ya robbal alamin.

Alfa camp, 13-01-2008

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: